Kamis, 04 Desember 2008

gara-gara mentos..

ini kejadian bukan terjadi ama gua. ini dialami oleh sahabat gua yang selalu bersama gua dari gua playgroup ampe smp, dialah tata. gua akan ceritain..

jadi, tadi pas di sekolah gua emang udah pusing bgt. gua udah lemes, gatau mau ngapain. pas gua lagi tiduran di meja gua pas pelajaran sejarah, gua nengok ke meja dia. tiba-tiba, dia bilang gini "nyong, kepala gua pusing." gua langsung bangun terus nanya ke dia "lo pusing kenapa ta?" dengan tampang lucu , dia menjawab "gua dari kemaren kebanyakan makan mentos. sekarang, gua jadi pusing. ih bete!" gua langsung diem. dia tiduran lagi di atas tasnya. gua ngeliatin dia sekitar 3 detik terus ngusap ngusap kepalanya. si Tia yang ngeliat pemandangan tersebut langsung nanya:

tia: "tata kenapa nyong?"
gua: "dia lagi pusing."
tia: "pusing kenapa?"
gua: "kebanyakan makan mentos."
tia: "..."

tata akhirnya bangun. dia langsung ngambil spidol terus nyoret-nyoret mejanya. gua yg ngeliat langsung nanya "buat apaan ta?" tata nengok ke gua dan nunjukkin apa yg dia gambar. gua langsung diem ga komen apa-apa. mau tau apa yg tata bikin? gambar anti mentos. OH MY GOD. apa yg terjadi pada teman saya yg lugu satu ini? gua pun akhirnya ikutan nambah-nambahin.

pas pulang, gua yg udah ga ada tenaga jalan ke luar kelas. di luar, gua ketemu si tata. gua jelas langsung nanya lagi.

gua: "ta, masih pusing?
tata: "iya, gua gamau makan mentos lagi!"
gua: "oh ok."

ohiya, gua lupa nyeritain. jadi, pas lagi pelajaran sejarah. gua lagi ngomongin mentos ama si tata. terus, dia tiba-tiba ke bawah tempat duduk gua dan ngambil sesuatu. pas gua liat, dia ternyata ngambil bungkus mentos yg cuma dikit dan dia liat. terus dia nunjukkin ke gua,

tata: "liat ini."
gua: "apaan?"
tata: "bungkus mentos!"
gua: "terus?"
tata: "mentos sialan!"

abis ngomong gitu, dia langsung ngebuang bungkus yg cuma secuil ke lantai. gua cuma bisa geleng-geleng kepala.

Tidak ada komentar: