Sabtu, 06 Desember 2008

sialan..

huee.. gua gatau nih mau ngapain. bentar lagi mau ujian tapi semangat belajar menipis hahaha. oiya, gua mau cerita lagi loh! dan gatau kenapa lagi-lagi tentang mobil. kayanya gua punya phobia deh ama mobil err okeh kita mulai!

jadi, hari sabtu lagi-lagi anak kelas 96 pemantapan. tapi kita pulang cepet ahahaa. pas mau berangkat, gua di jemput ama si dyah ayu. gila, pagi-pagi gua udah spot jantung duluan! parah banget dah nih bocah bawa mobilnya. berasa tuh jalanan gede punya dia! gila, ada orang jalannya lama aja di komentarin. tapi untungnya, gara-gara itu gua jadi ga kena serangan jantung pagi-pagi. ga lucu kan? kalo misalnya gua mati, terus di tv di beritain 'telah meninggal seorang bocah smp. dia meninggal karena serangan jantung di tengah jalan saat sedang menuju sekolahnya untuk pemantapan. di duga, dia terkena serangan jantung akibat di jemput oleh temannya' GA LUCU KAN?! yg ada gua malah jadi bahan tertawaan. dan di alam sana, gua menangis tersedu-sedu karena di ledek oleh hantu-hantu lain (apasih? ko jadi hantu?)

akhirnya, kita nyampe di sekolah. gua bersyukur pas nyampe di sekolah ga ada yang kurang dari badan gua. gua juga masih bisa merasakan jantung gua masih berdetak. kita nyampe di sekolah sekitar jam setengah 8. padahal, harusnya pemantapan mulai tuh jam 8. sungguh masih pagi sekali sodara-sodara ckck

gua di sekolah ngeliat para abang-abang maen bola. kocak, tapi bau keringetnya ituloh ga nahan ckck. nyampe kelas, ternyata kelasnya masih di kunci. akhirnya gua, dyah ayu, ama ayu dwi (namanya ayu semua =_=) duduk di depan ruang komputer. di sana, si dyah ayu ngebagiin coklat gratis (ahaha makasi ayu!) ga lama, dateng cae, muthi, topan, ari, akbar, ipin, dan lain-lain. akhirnya kelas di buka. parah, kelas gua berantakan aja -_-

pemantapan pun dimulai. anjrit, ternyata pemantapan minggu inin tes. bapet. gua ga belajar. untung teknologi jaman sekarang udah modern. jadi, untuk hitung-menghitung gua bisa make hape ahahahaha. kayanya kalo gua cerita tentang belajar gua bakal lama. jadi, kita langsung menuju pas pulang sekolah aja ya.

pas pulang, gua tia amacae masih di kelas. kita nungguin si cae selesai nyatet. terus si tia curhat gitu deh. dia nangis soalnya ga ada yg inget hari ulang tahunnya (tiaa, gua inget ko!) terus, kita langsung capcus ke mcd.

di mcd, kita ketemu ama nisa muthi cindi inu mitha dan lain lain (yg belom di sebut maaf, saya lupa ehe) gua mesen mcflurry, cae mesen mcflurry plus french fries, dan tia mesen bigmac dan french fries (buset, ni bocah rakus amat yak) kita nyari tempat di belakang. pokoknya pas makan kita kaya orang kampung bgt dah, berisik!

pas di rumah gua, kita tuh ngegosip banyaak bgt. terus cae di jemput. abis itu, gua ama tia muter-muter naek motor. sialnya, di tengah jalan kita keujanan. tai. pulang-pulang gua pusing.
okeh, cukup sekian cerita gua. mau mandi. belom mandi gua dari kemaren ahaha see you next time! (bahasa gua)

Tidak ada komentar: